HappyMod DMCA

1849: Gold Edition APK

version: 2.0.7

Baru permainan simulasi kota diatur dalam demam Emas California

4.1 43.62 MB 1

Virus free

  • 1849: Gold Edition APK
  • 1849: Gold Edition APK
  • 1849: Gold Edition APK
Deskripsi
Ulasan Editor

*** "1849: Gold Edition" menggabungkan game kebijakan "1849" plus "1849: Nevada Silver" dan "Epilog: Setelah demam Emas" isi paket. ***

Gameplay
1849 adalah permainan manajemen kota mengatur California Gold Rush. Tugas anda adalah untuk membangun kota, mengisi mereka dengan pekerja, dan memastikan bahwa mereka ditempatkan, makan, dan menghibur. Anda harus mengelola dan mengkoordinasikan produksi dan perdagangan jaring lebar untuk pastikan kota Anda tumbuh.
Fitur Utama dari 1849
-A Modus kampanye yang melacak perkembangan dari demam Emas dari kamp tambang untuk kota-kota yang banyak. Masing-masing skenario kota yang menyajikan pemain dengan kondisi yang unik awal, tujuan dari kemenangan, dan acara kendala.

Modus -peta Sandbox dengan prosedural yang dihasilkan untuk lokasi Anda, berdasarkan geografi (dari pantai Pasifik ke pegunungan Sierra Nevada), curah hujan, ketersediaan sumber daya, dan dari pengukuran yang banyak.

kota-Kota barat-Jelas bangunan-bangunan tua yang berjajar di sepanjang jalan yang terinspirasi oleh California Gold Country.

-Lebih dari 50 sumber yang pemain dapat menggali, pertanian, memperbaiki atau agen karena mereka membangun kompleks kota dan kota.

1849: Nevada Perak memperluas 1849 simulasi permainan untuk menyediakan lebih banyak tantangan di the new frontier banyak.

-Enam skenario dari kota Nevada baru-baru ini, dari pos-pos perbatasan di banyak kota booming, ditambah modus sandbox
suatu Sistem perdagangan berbasis Kereta menambahkan dimensi strategis baru
Bangunan Baru, tambang, dan sumber daya berbasis pada industri dan teknologi dari era

Epilog menyajikan dua skenario yang terakhir, terjadi pada periode setelah demam emas, sebagai orang-orang dari California mencoba untuk membentuk sebuah identitas baru dalam situasi yang terjadi melalui transformasi ireversibel.

"1849 adalah pengembang dari kota immaculate yang bekerja dengan baik dalam tema dan cukup memuaskan untuk bermain jika Anda menikmati kota-pembangun."
- Lena Leray, IndieGames.com

"1849 tampaknya simulator akurat dalam kasus fokus pada pembangunan tahun 1850-an kota. Ini juga dan, di kali, yang sangat menantang permainan strategi yang menarik."
- Chris Priestman, KillScreen Sehari-hari

Semua versi
All mods