HappyMod DMCA

1943 Deadly Desert APK

version: 1.3.6

Afrika Utara 1943. Pimpin pasukan Anda menuju kemenangan dalam pertempuran WW2 yang paling intens!

4.2 85.51 MB 1,000,000

Virus free

  • 1943 Deadly Desert APK
  • 1943 Deadly Desert APK
  • 1943 Deadly Desert APK
  • 1943 Deadly Desert APK
  • 1943 Deadly Desert APK
Deskripsi
Ulasan Editor

Pertempuran Perang Dunia 2 yang penuh aksi untuk wilayah gurun menantimu. Kecerdikan dan kepemimpinanmu sebagai seorang jenderal akan menentukan kemenangan atau kekalahan. Dapatkah kamu bertahan dalam pertempuran paling sengit dalam sejarah?

“1943 – Angin panas berdebu menyapu kamp prajurit. Pengintai melaporkan iring-iringan pasukan Wehrmacht dengan senjata berat. Desert Fox dengan gigih menekan ke arah oasis barat. Seluruh pasukan Inggris siap tempur sedang dalam keadaan siaga tinggi untuk menangkis penyerbuan. Pada saat yang sama, pasukan Axis sedang mempersiapkan serangan ke pusat pasokan ulang penting. Dalam perjalanan ke pertempuran mereka berikutnya, dengan tank berat, artileri, dan kendaraan pasokan. Mana pihak yang akan kamu bela?”

PERANG DUNIA TOTAL
Pertempuran PD II yang menentukan antara pasukan Sekutu dan kekuatan Blok Poros! Tentukan nasibmu dan pimpin pasukanmu menuju kemenangan!

PEPERANGAN TAKTIS BERBASIS GILIRAN
Strategi perang yang tepat merupakan kunci utama kemenangan! Keluarkan perintah kepada perwiramu di medan pertempuran. Mereka akan memotivasi, menginspirasi, dan memperkuat pasukan yang ditugaskan di bawah komando mereka!

MISI BERBAHAYA
Jadilah jenderal terhebat sepanjang masa dan buktikan keahlian taktismu di berbagai medan perang yang berbeda! Aktifkan misi, peta, dan skenario baru!

GUDANG SENJATA LENGKAP
Kemungkinan taktismu hampir tanpa batas. Bertempur menggunakan tank baja, pesawat tempur, pasukan darat, pasukan terjun payung, artileri, dan berbagai pasukan khusus dan persenjataan lainnya!

BERAGAM MEDAN PERTEMPURAN
Tembuslah garis musuh melalui darat dan udara! Pimpinlah tentaramu menuju peperangan dan hancurkan musuh di medan pertempuran Afrika yang bersejarah!

STRATEGI TERBAIK
Lebih banyak satuan baru untuk taktikmu yang genius! Perintahkan serangan udara untuk menghancurkan atau serukan pengerahan paksa. Pertaruhan tinggi, tetapi hadiah kemenangan gemilang menanti!

FITUR
GRATIS DIMAINKAN
Permainan aksi strategi berbasis giliran dalam PD 2
Kampanye yang menegangkan dan misi yang menantang
Tugas baru terus ditambahkan dengan imbalan yang fantastis
Wajib dimiliki oleh setiap penggemar permainan strategi
Berbagai satuan militer yang berbeda
Pertempuran multipemain online PVP
Pertempuran multipemain Pass-and-Play
Grafis mendetail dan suara memukau
Dukungan penuh untuk tablet
Mendukung layanan game Google Play


Kamu bisa bermain ‘1943 Deadly Desert' secara CUMA-CUMA, walaupun berbagai barang tersedia melalui pembelian in-app. Anda dapat menggunakan perlindungan sandi di aplikasi Google Play Store untuk membantu mencegah pembelian yang tidak disengaja atau tidak diinginkan pada perangkat Anda.

Terima kasih telah bermain ‘1943 Deadly Desert'!

© HandyGames 2019

Semua versi
All mods