HappyMod › Games › Photography › 1998 Cam - Vintage Camera Mod
1998 Cam - Vintage Camera Mod

1998 Cam - Vintage Camera Mod APK 1.8.7 [Tidak terkunci][Premium]

Perbarui pada: 2022-10-21

1998 Cam - Vintage Camera Mod adalah versi modifikasi dari 1998 Cam - Vintage Camera dikembangkan oleh The Ffff Studio. Perbedaan antara versi mod dan versi asli adalah: Premium Tidak Terkunci... Anda dapat mengunduh versi mod terbaru atau versi asli dari 1998 Cam - Vintage Camera 1.8.8 dengan HappyMod. HappyMod adalah pengunduh mod terbaik untuk mod yang 100% berfungsi. Klik di sini untuk belajar cara menggunakan HappyMod untuk mengunduh dan menginstal semua jenis jenis file:xapk, bapk, apks...
Nama aplikasi1998 Cam - Vintage Camera Mod APK 1.8.7 [Tidak terkunci][Premium]
Versi1.8.7
Perbarui pada2022-10-21
Ukuran51.31 MB
Info ModPremium Tidak Terkunci
pengembangThe Ffff Studio
Ringtone UnduhToca Boca Ringtone
KategoriPhotography
Dapatkan di Google Play1998 Cam - Vintage Camera
Unduh apk asli1998 Cam - Vintage Camera (51.31 MB)
Aplikasi Lainnya
dari pengembang ini
1998 Cam Mod APK
Glitcho Mod APK
1984 Cam – VHS Camcorder, Retr Mod APK
Tautan Unduhan:

1998 Cam - Vintage Camera Mod APK 1.8.7 [Tidak terkunci][Premium]

Unduhan cepat (16.2 MB)
Gunakan Aplikasi HappyMod untuk mengunduh lebih cepat!
Unduh APK (51.31 MB)
* Semua apk mod diunggah oleh pengguna. Jika ada pelanggaran, silakan kirim Hubungi kami untuk menghapusnya.

Toca Boca Ringtones

Temukan 5.000.000+ lagu keren untuk nada dering Anda.
Dapatkan aplikasinya & semuanya GRATIS!

Buka >

# Info Mod

Keuntungan utama/modifikasi dari 1998 Cam - Vintage Camera Mod APK 1.8.7 [Tidak terkunci][Premium]

Fitur V1 Fitur:
Pro tidak terkunci

Fitur V2 Fitur:
Premium Tidak Terkunci

Mod dari rekomendasi

Mod versi terbaru

# FITUR

Pengguna memiliki akses ke lebih dari 100 filter berbeda. Ini termasuk Boost Warna, Hitam dan Putih, Film, Retro, Lansekap dan Filter Mood. Opsi tambahan termasuk Boost Color, Retro dan Pro Filter. Demo langsung secara instan mempratinjau produk. Pengalaman langsung yang menampilkan cetakan 3D berkualitas tinggi. Waktu klasik untuk kencan adalah 9:30. Butir film, debu pada film dan filter dengan kebocoran cahaya memberikan gambar yang kabur. Baik lanskap dan potret berasal dari sumber yang sama. Self-timer Anda dapat menggunakan editor foto untuk memodifikasi gambar setelah menangkapnya dengan kamera. Ini dapat dilakukan melalui penggunaan filter atau efek. Anda dapat menyesuaikan filter, efek, dan jumlah yang diterapkan pada video atau foto saat merekam. Kamera menawarkan fitur pemangkasan dan pemotongan canggih. Ini termasuk kemampuan untuk meluruskan dengan benar, condong dan memotong foto. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengedit berbagai faktor dalam foto dan video, dari kecerahan, kontras, saturasi, semangat, paparan dan banyak lagi. Ini juga memberikan penyesuaian untuk ketajaman, biji -bijian dan kehangatan. Foto secara otomatis menyimpan ke galeri. Dari galeri, impor gambar diam dan video yang bergerak.

# Alat untuk mengedit foto dan menerapkan filter disertakan.

Kamera vintage adalah kamera multifungsi yang dapat digunakan untuk mengambil gambar dan menerapkan filter. Namun, editornya dapat melakukan lebih dari itu. Setelah memilih filter dan mengambil gambar, pengguna dapat menggunakan fitur "Edit" untuk mengedit foto sesuka mereka. Alat pengeditan kamera termasuk debu, cahaya, efek, sketsa dan tanggal. Filter dalam mode "Filter" memungkinkan pengguna untuk menambahkan filter baru ke yang lama. Pengguna harus menentukan persentase yang paling cocok untuk mereka untuk menghasilkan hasil yang baik. Atau, menambahkan efek "cahaya" mengharuskan pengguna untuk memposisikan lampu sorot di berbagai posisi di seluruh foto. Ini dapat dilakukan dengan memfokuskan cahaya pada berbagai bagian gambar seperti sudut kiri atas, sudut kanan bawah, perbatasan kiri atau posisi tengah. Menambahkan rasa tua pada suatu gambar dilakukan melalui penggunaan fitur 'debu.' Ini melekat pada gambar dengan bantuan plugin, yang menambahkan partikel debu ke gambar. Efeknya bermain di era 1980 -an dengan membuat gambar terasa usang. Selain itu, perbatasan bergelombang dan fokus membuat gambar lama. Sebagai alternatif, pengguna dapat memilih untuk memilih titik atau ... bundar ... titik fokus.

# Banyak filter vintage dirilis sebelum abad ke -21.

CAM 1998 - Vintage Camera adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan hingga 60 filter berbeda ke gambar mereka. Filter-filter ini memberikan foto tampilan dan nuansa kuno, dan kebanyakan orang menggunakannya untuk menambahkan fitur seperti polaroid, kios film, dan efek kasar. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi fotografi lainnya, dan memiliki jumlah filter yang sama. Tambahan untuk filter gratis, aplikasi ini menawarkan 30 filter canggih yang tidak dapat diakses oleh semua orang tetapi membayar pelanggan. Filter yang terkunci ini memerlukan paket Pro berbayar untuk digunakan. Paket ini mencakup kemampuan untuk mengimpor video dalam kualitas 4K, menggunakan fitur masa depan tanpa iklan, dan membayar insentif tambahan hingga setahun penuh sebelumnya. Ini juga memiliki persentase pengguna yang lebih rendah saat ini tersedia.

# Menyampaikan dengan cara ringkasan.

Teknologi memungkinkan untuk mengambil foto profesional hanya dengan smartphone dan aplikasi. Pada tahun 1998 CAM, pengguna dapat menambahkan filter ke gambar mereka untuk membuat foto profesional. Aplikasi ini sepenuhnya gratis dan dapat diakses dengan mengklik tombol di bawah ini.

# Unduhan Cam Mod dari tahun 1998 Tambahkan nostalgia ke gambar yang indah.

Buat set foto yang dengan sempurna menjaga daya tarik dan estetika mereka dengan palet warna yang luas dan kejernihan gambar tinggi. Set ini akan membuat siapa pun terpikat dengan gambar. Mendapatkan bidikan yang baik mengesankan orang dan membantu Anda membuat karya seni yang indah. Mulailah menggunakan kamera 1998 segera. Ambil gambar dengan Cam 1998 dan tangkap setiap saat dalam hidup Anda. Ini adalah ribuan foto unik Anda yang membuat Anda bergetar. Dengan menggunakan ini, Anda memiliki kemampuan untuk membuat tempat dan momen Anda sendiri. Foto memungkinkan Anda untuk menjaga ingatan Anda secara permanen alih -alih kehilangannya. Melihat foto -foto lama kami membuat kami merasa seolah -olah kami diangkut kembali ke waktu itu. Kembali ke Cam 1998 dan ambil lebih banyak gambar!

# Koreksi warna klasik menggunakan warna yang berasal dari alam.

Banyak set warna Cam memberikan gaya yang khas. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan setiap gambar untuk membuat simbol kuno yang Anda pilih. Ini tidak terlalu sulit untuk dilakukan dan tidak memerlukan banyak pelatihan. Cam 1998 dengan mudah disesuaikan dengan warna favorit apa pun. Itu juga mudah digunakan, dengan layar kecil dan kemampuan pengeditan langsung. Perangkat lunak CAM 1998 memungkinkan pengguna untuk menambahkan warna, efek, dan karya seni lainnya ke foto mereka. Sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan langkah -langkah kompleks. Cam 1998 dapat mengambil foto bergaya vintage yang sangat rinci berkat pengaturannya yang dapat disesuaikan. Plus, itu bisa di -tweak tepat sebelum setiap tembakan. Memotret sudut dan penyelarasan warna memastikan foto -foto terbaik dan paling estetis.

# Sepertinya film.

Foto menyampaikan cerita bila dipandang sebagai klip film. Memasukkan rasa sentuhan ke dalam narasi menarik pemirsa lebih lanjut. Memproduksi rekaman unik membutuhkan pertimbangan bingkai demi bingkai. Inilah sebabnya mengapa produser menggunakan bingkai efek film debu. Mereka ingin menyampaikan pesan tertentu melalui setiap bingkai. Koleksi foto ini termasuk foto film multi-gaya dari berbagai genre. Plus, stempel yang ditambahkan oleh Cam 1998 mengumumkan bulan, hari, dan tahun gambar diambil. Anda dapat merekam cap waktu lama dengan lokasi yang diinginkan. Ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah memposisikan rekaman Anda di gambar baru. Merangkul spesial melalui setiap gambar dengan kecantikan klasik. Kemudian, buat gambar lebih mencolok dengan warna dan garis yang berani.

# Pilih dari banyak gaya foto yang berbeda dengan kamera.

Orang sering mengumpulkan fitur foto lama untuk dilestarikan dari gambar mereka. Pada tahun 1998 CAM, pengguna dapat membuat dan mengambil foto seperti yang dilakukan kamera saat ini. Menangkap ephemera kehidupan sehari -hari adalah tujuan dari aplikasi ini. Ini harus dimiliki oleh fotografer yang rajin dan siapa pun yang tertarik melestarikan momen singkat. Pembaruan Cam tahun 1998 menambah banyak efek dan filter pengeditan foto. Ini juga memiliki lebih dari 10.000 filter warna yang dapat diterapkan pada gambar. Ini membuat Anda menjadi fotografer profesional yang mampu membuat set. Unduh mod cam 1998 untuk menambahkan foto gaya vintage ke koleksi Anda. Bekerja dengan gambar yang Anda pilih untuk mengubah setiap aspek mereka agar sesuai dengan visi Anda.

# 1998 Cam - Vintage Camera Mod APK 1.8.7 [Tidak terkunci][Premium] Fitur:

Cam 1998 adalah kamera sekali pakai dengan tanggal dan waktu. Itu adalah kamera vintage yang paling populer pada tahun 1998. Aplikasi ini tidak hanya memiliki filter film, itu juga memiliki lebih banyak efek cam, kamera kioskm film polaroid, filter kasar. Kamera Koji adalah aplikasi kamera yang trendi saat ini. Ini dengan cepat berguna dengan orang-orang muda yang suka mengambil, mengedit foto dan berbagi foto di media sosial ... fitur - koji, vintage, kudark dan hitam & putih - filter kebocoran cahaya acak < BR>- Pratinjau Instan - Stempel Tanggal - Debu Film - Efek 3D - Potret dan Lansekap - Self-Timer - Otomatis menyimpan foto ke galeri - Gratis. Tidak ada langganan

FITUR
Alat untuk mengedit foto dan menerapkan filter disertakan.
Banyak filter vintage dirilis sebelum abad ke -21.
Menyampaikan dengan cara ringkasan.
Unduhan Cam Mod dari tahun 1998 Tambahkan nostalgia ke gambar yang indah.
Koreksi warna klasik menggunakan warna yang berasal dari alam.
Sepertinya film.
Pilih dari banyak gaya foto yang berbeda dengan kamera.
Editor Amazing adalah editor terbaik untuk bahasa pemrograman.

# Cara mengunduh dan memasang 1998 Cam - Vintage Camera Mod APK 1.8.7 [Tidak terkunci][Premium]?

// Pilihan A //

Untuk mengunduh mod 1998 Cam dari HappyMod.com.
Anda perlu mengaktifkan opsi "Sumber Tak Dikenal".
1. Klik tautan di atas untuk mengunduh APK mod 1998 Cam.


// Pilihan B //

Untuk mengunduh 1998 Cam dari HappyMod APP, Anda dapat mengikuti ini:





6. Cari 1998 Cam di Aplikasi HappyMod.

# Spesifikasi Lengkap dari 1998 Cam - Vintage Camera Mod APK 1.8.7 [Tidak terkunci][Premium]

// Unduh Informasi //

Ukuran51.3MB
Versi1.8.7
Kode Versi184
bahasaaf am ar as az be bg bn bs ca cs da de el en-AU en-CA en-GB en-IN en-XC es es-419 es-US et eu fa fi fr fr-CA ga gl gu hi hr hu hy in is it iw ja ka kk km kn ko ky lo lt lv mk ml mn mr ms my nb ne nl or pa pl pt pt-BR pt-PT ro ru si sk sl sq sr sr-Latn sv sw ta te th tl tr uk ur uz vi vi-VN zh zh-CN zh-HK zh-TW zu

Lebih...[+]

// Sistem Operasi //

IzinINTERNET READ_EXTERNAL_STORAGE WRITE_EXTERNAL_STORAGE CAMERA RECORD_AUDIO RECEIVE_BOOT_COMPLETED FLASHLIGHT BILLING READ_PHONE_STATE ACCESS_NETWORK_STATE WAKE_LOCK ACCESS_COARSE_LOCATION RECEIVE BIND_GET_INSTALL_REFERRER_SERVICE AD_ID FOREGROUND_SERVICE ACCESS_WIFI_STATE
Teks Izin :
Lainnya:
Memungkinkan aplikasi untuk membuka soket jaringan .
Memungkinkan aplikasi untuk menerima action_boot_completed yang disiarkan setelah sistem selesai booting .
Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan .
memungkinkan menggunakan WakilMelocks PowerManager untuk menjaga prosesor dari tidur atau layar dari peredupan.
; Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan Wi-Fi.:

Penyimpanan:
Memungkinkan aplikasi untuk membaca dari penyimpanan eksternal .
Memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan eksternal.
Kamera:
Diperlukan untuk dapat mengakses perangkat kamera.
Mikrofon:
Memungkinkan aplikasi untuk merekam audio.
Telepon:
Memungkinkan hanya membaca akses ke status telepon, termasuk nomor telepon perangkat, informasi jaringan seluler saat ini, status panggilan yang sedang berlangsung, dan daftar phoneaccount yang terdaftar di perangkat.
Lokasi:
Memungkinkan aplikasi untuk mengakses perkiraan lokasi.
Sdk. Min19
Min Sdk Txt$mod_unpack_info.min_sdk_txt}}
Sdk Target31
Target Sdk Txt31
Multi JendelaNo
Mendukung Layarkecil, normal, besar, xlarge
Cpuarm64-v8a armeabi-v7a
Open Gl Int0
Mendukung Kepadatan Apa PunYes
Kepadatan160, 240, 320, 480, 640, 65534, 65535

// Fitur Pengguna //

Fitur Pengguna Fitur Perangkat Keras Wi-Fi:
Aplikasi ini menggunakan fitur 802.11 Networking (Wi-Fi) pada perangkat.
Fitur Pengguna Aplikasi ini menggunakan satu atau lebih fitur pada perangkat untuk menentukan lokasi, seperti lokasi GPS, lokasi jaringan, atau lokasi sel.#Aplikasi menggunakan koordinat lokasi kasar yang diperoleh dari sistem geolokasi berbasis jaringan yang didukung pada perangkat.#Catatan Aplikasi Catatan:

Audio menggunakan mikrofon perangkat.#Aplikasi ini mengharuskan perangkat untuk menggunakan orientasi potret atau lansekap.:

Jika aplikasi Anda mendukung kedua orientasi, maka Anda tidak perlu mendeklarasikan salah satu fitur.#Aplikasi menggunakan sistem Radio Telephony Sistem Global untuk Komunikasi Seluler (GSM).#Aplikasi menggunakan fitur 802.11 Networking (Wi-Fi) pada perangkat pada perangkat ini:

.#:

// Tanda tangan //

MD50EA9EA7BD967B60EFF29AB7746D8BFBC
Tanda tangan2412F88AC73778C3D659D47A3112E27898F953B9
3B61C2A82AFF9F7652FFE0B04BE3C8F248B5E1AA7063F1A3846F0CF5C778628A
Berlaku dariSun Nov 01 11:49:08 CET 2020 until: Thu Oct 26 12:49:08 CEST 2045
Nomor seri47723c30

// Pengembang //

NegaraDI

# Apa yang pengguna bicarakan 1998 Cam - Vintage Camera Mod APK

Unduh HappyMod untuk bergabung dalam obrolan waktu nyata dengan jutaan pengguna.

  • Ulasan Pengguna
  • Permintaan pengguna

Tulis ulasan untuk 1998 Cam - Vintage Camera Mod APK

Nilai:

Peringkat rata-rata dari 35

Kirim ulasan

Ulasan Pengguna (35)

  • I

    @Anonim   2024-04-17 00:28:21

    Dari:ID   alat:V2022   ANDA:android 12
    baik
  • U

    @Anonim   2024-03-15 14:00:40

    Dari:US   alat:220733SFG   ANDA:android 12
    pretty useful and comfortable to use
  • P

    @Anonim   2024-03-05 15:49:47

    Dari:PH   alat:CPH2591   ANDA:android 13
    good
  • P

    @Anonim   2024-02-26 18:38:41

    Dari:PH   alat:SO-01M   ANDA:android 11
    working po
  • A

    @Anonim   2023-12-25 09:41:55

    Dari:AU   alat:SM-A146P   ANDA:android 13
    It works fine, and all of the filters are unlocked
  • U

    @Anonim   2023-12-02 19:10:10

    Dari:US   alat:23028RA60L   ANDA:android 13
    excellent filters
  • U

    @Anonim   2022-12-07 07:51:22

    Dari:US   alat:M2006C3LG   ANDA:android 10
    ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
  • U

    @Anonim   2022-11-02 14:28:54

    Dari:US   alat:M2010J19SG   ANDA:android 11
    it is working, thanks
  • D

    @Anonim   2022-10-14 05:11:36

    Dari:DE   alat:Pixel 5   ANDA:android 13
    abcdefghijklmnopqrstu
  • P

    @Anonim   2022-09-06 12:45:32

    Dari:PH   alat:JNY-LX2   ANDA:android 10
    #HappyMod# #Quick Games#
  • Lebih...[+]

Minta versi terbaru dari 1998 Cam - Vintage Camera Mod

Jika mod ini tidak berfungsi, Anda dapat mengirimkan permintaan ke komunitas HappyMod. Pengguna akan mengunggah mod baru jika mereka memilikinya.
Kirim permintaan

Permintaan terbaru terkait dengan 1998 Cam - Vintage Camera

  • C

    @Anonim   2021-11-30 00:42:31

    Dari:CN   alat:HUAWEI INE-LX2   ANDA:android 9
    for take nice for photo. nice experience. nice everything
Logo

HappyMod

Pengunduh mod terbaik
untuk mod yang 100% berfungsi.

1998 Cam - Vintage Camera Mod APK ~ unduh lebih cepat dengan HappyMod.

100% mod bekerja + unduhan super cepat