HappyMod › Games › Puzzle › 2248 Puzzle Mod
2248 Puzzle Mod

2248 Puzzle Mod APK 326 [Uang yang tidak terbatas]

Perbarui pada: 2023-08-21

2248 Puzzle Mod adalah versi modifikasi dari 2248 Puzzle dikembangkan oleh Inspired Square Fze. Perbedaan antara versi mod dan versi asli adalah: Masuk kerah tanpa batas (harus menutup halaman setelah mener... Anda dapat mengunduh versi mod terbaru atau versi asli dari 2248 Puzzle 356 dengan HappyMod. HappyMod adalah pengunduh mod terbaik untuk mod yang 100% berfungsi. Klik di sini untuk belajar cara menggunakan HappyMod untuk mengunduh dan menginstal semua jenis jenis file:xapk, bapk, apks...
Nama aplikasi2248 Puzzle Mod APK 326 [Uang yang tidak terbatas]
Versi326
Perbarui pada2023-08-21
Ukuran56.24 MB
Info ModMasuk kerah tanpa batas (harus menutup halaman setelah menerima)
pengembangInspired Square Fze
Ringtone UnduhFunny Ringtone
KategoriPuzzle
Dapatkan di Google Play2248 Puzzle
Unduh apk asli2248 Puzzle (56.24 MB)
Aplikasi Lainnya
dari pengembang ini
X2 Blocks - 2048 Number Game Mod APK
2248 - Numbers Game 2048 Mod APK
Dot Knot - Connect the Dots Mod APK
Match Me! 3D: 3D Match Game Mod APK
Tautan Unduhan:

2248 Puzzle Mod APK 326 [Uang yang tidak terbatas]

Unduhan cepat (16.2 MB)
Gunakan Aplikasi HappyMod untuk mengunduh lebih cepat!
Unduh APK (56.24 MB)
* Semua apk mod diunggah oleh pengguna. Jika ada pelanggaran, silakan kirim Hubungi kami untuk menghapusnya.

Funny Ringtones

Temukan 5.000.000+ lagu keren untuk nada dering Anda.
Dapatkan aplikasinya & semuanya GRATIS!

Buka >

# Info Mod

Keuntungan utama/modifikasi dari 2248 Puzzle Mod APK 326 [Uang yang tidak terbatas]

Fitur V1 Fitur:
Masuk kerah tanpa batas (harus menutup halaman setelah menerima)

Fitur V2 Fitur:
Buka kunci masuk

Mod dari rekomendasi

Mod versi terbaru

# Intro

Permainan baru 2248 teka -teki nomor dengan mekanik menarik keluar setiap tahun. Edisi tahun ini menampilkan mekanik baru yang luar biasa yang membuat bermain game klasik menjadi lebih menyenangkan. Cobalah game ini kapan pun dan di mana pun Anda inginkan. Ini dapat diputar di perangkat seluler Anda atau di waktu luang Anda. Bergabunglah dalam kompetisi di seluruh dunia untuk mencapai skor tertinggi di 2248 angka teka -teki. Gim ini memiliki banyak fitur menarik dan mendorong pemain untuk menantang diri mereka sendiri dengan teka -teki yang tak ada habisnya. Saat bermain sendiri, berjuang untuk angka tertinggi yang bisa Anda dapatkan. Atau, bergabunglah dengan sekelompok teman untuk mengalami aspek kompetitif gim yang unik. Cari tahu lebih lanjut tentang 2248 Number Puzzle, game mobile dengan banyak fitur menarik, dengan ulasan kami.

# Gameplay dan kisah video game berbeda satu sama lain.

Dalam teka -teki nomor 2248, gamer Android dapat menikmati permainan puzzle klasik dengan pendekatan dan mekanik baru yang membuat mereka tetap terhibur. Cukup luncurkan game dan mulailah memanfaatkan banyak fiturnya. Bermain -main dengan teka -teki nomor unik dan gabungkan blok. Tambahkan angka yang lebih tinggi ke blok yang ada untuk terus mendorong skor Anda ke depan. Juga pastikan bahwa Anda tidak terhalang oleh papan; Bergerak sesuai sehingga Anda tidak macet. Penggemar puzzle dapat mengatur langkah mereka sendiri dan mengerjakan sebanyak mungkin teka -teki. Gim secara otomatis merekam kemajuan puzzle sehingga pemain dapat bermain melalui teka -teki kapan pun mereka mau. Power-up baru memungkinkan pemain memainkan teka-teki dengan cara baru sambil tetap bersenang-senang. Ada cara tanpa akhir untuk bersaing; Dari bersaing dengan teman hingga bersaing dengan gamer online.

# Fitur

Gim ini memiliki banyak fitur hebat yang membuatnya layak dimainkan.

# Game yang dapat dengan mudah dimainkan oleh siapa pun.

Game teka -teki nomor 2248 memiliki teka -teki intuitif untuk pemula. Yang harus Anda lakukan adalah menghubungkan angka yang sama ke segala arah untuk menggabungkannya ke angka yang lebih besar. Untuk menghapus blok yang jatuh dari atas layar, cukup hubungkan angka dalam pola tertentu. Gim ini menampilkan grafik minimalis dan elegan yang membuatnya mudah dimengerti dan menarik bagi semua pemain. Ini memberikan skor tinggi dan angka tinggi untuk pemain yang termotivasi.

# Pasokan teka -teki yang tak ada habisnya untuk Anda nikmati.

Anda sekarang dapat menikmati tantangan tanpa akhir dalam teka -teki nomor 2248 berkat blok tak terbatas baru permainan. Gabungkan dan gandakan teka -teki Anda untuk membuat kombo yang luar biasa dan mainkan game yang menarik ini selama yang Anda inginkan.

# Peningkatan tambahan yang memberikan manfaat yang bermanfaat.

Gamer Android dapat menggunakan banyak power-up dalam teka-teki angka 2248. Masing-masing memiliki efek dan fungsionalitas yang berbeda, membuat bekerja dengan beberapa item menyenangkan. Gunakan mereka untuk menghubungkan blok yang berbeda untuk memecahkan blok apa pun yang menghalangi. Dengan jumlah waktu yang terbatas, pemain dapat memperoleh skor yang lebih tinggi. Dengan bertukar blok, pemain dapat membuat papan permainan lebih mudah diakses.

# Perubahan secara otomatis disimpan dalam pelacak kemajuan.

2248 Puzzle Puzzle Player dapat terus bermain game dengan Auto-Saves diaktifkan. Ini memberi pemain kemampuan untuk keluar dari permainan kapan saja dan memastikan data mereka akan disimpan. Dengan cara ini, pemain dapat mengambil di mana mereka tinggalkan dalam permainan.

# Bersaing dengan gamer lain untuk menikmati diri sendiri.

Berkat permainan teka -teki nomor 2248 yang baru, Anda dapat terlibat dalam permainan kompetitif atau kooperatif dengan pemain lain. Anda juga dapat bersaing dengan skor tinggi pemain lain di papan peringkat global. Anda bahkan dapat memamerkan hasil epik Anda jika Anda berjalan dengan baik.

# Bermain offline dan dengan kecepatan Anda sendiri dimungkinkan dalam game ini.

Gamer Android dapat menikmati teka-teki offline, saat bepergian yang ditawarkan puzzle tanpa perlu mencari Wi-Fi atau akses data seluler. Game yang menarik ini dapat dimainkan tanpa akses internet tanpa harus mengubah pengaturan apa pun. Anda dapat menikmati permainan tanpa batasan: tidak ada batasan waktu, tidak ada stres, dan tidak ada teka -teki untuk dipecahkan. Sebaliknya, Anda dapat memasukkan teka -teki dan mulai menghubungkan angka.

# Aplikasi ini memberi Anda hadiah harian secara gratis.

Hadiah gratis permainan tersedia 24 jam sehari. Masuk ke game mobile dan kumpulkan hadiah harian Anda dengan bermain. Anda juga dapat mengumpulkan hadiah tambahan dengan menumpuknya selama beberapa hari.

# 2248 Puzzle Mod APK 326 [Uang yang tidak terbatas] Fitur:

2248 Puzzle Game: Game yang dirancang Minimalis & Elegan yang memungkinkan Anda berpikir di luar kotak dan mempertajam pikiran Anda. Tujuannya adalah untuk menghubungkan blok bernomor yang sama sehingga mereka bergabung menjadi angka yang lebih tinggi. Anda dapat menikmati permainan puzzle baru yang menakjubkan ini sambil meningkatkan daya ingat, tingkat konsentrasi, dan refleks Anda secara bersamaan. Setelah Anda mulai memainkannya, Anda akan benar-benar kecanduan game puzzle ini. CARA BERMAIN- Geser angka yang sama ke salah satu dari delapan arah (atas, bawah, kiri, kanan, atau diagonal) untuk menggabungkannya.- Dapatkan angka yang lebih tinggi saat Anda menggabungkan beberapa angka yang sama bersama-sama.- Terus gabungkan angka untuk mendapatkan angka setinggi mungkin.Fitur Game- Game yang dirancang Minimalis & Elegan.- Kontrol halus & sederhana.- Mudah dipelajari dan dimainkan- Simpan game otomatis- Papan Peringkat Global- Tanpa batas waktu .- GABUNG KAMI DI FACEBOOKhttps://web.facebook.com/InspiredSquare- IKUTI KAMI DI TWITTERhttps://twitter.com/InspiredSquare- IKUTI KAMI DI INSTAGRAMhttps://www.instagram.com/squareinspired- JANGAN LUPA UNTUK NILAI KAMIKirimi kami saran dan umpan balik Anda karena kami selalu ingin menambahkan level dan fitur baru! Semakin banyak Anda bermain, semakin menyenangkan jadinya dan Anda tidak bisa berhenti memainkannya. Cobalah hari ini, nikmati permainan puzzle sederhana namun adiktif ini. Jadi tunggu apa lagi? Unduh 2248 Puzzle Gratis dan MAINKAN Sekarang! Nikmati, TIM PUZZLE 2248.

Intro
Gameplay dan kisah video game berbeda satu sama lain.
Fitur
Game yang dapat dengan mudah dimainkan oleh siapa pun.
Pasokan teka -teki yang tak ada habisnya untuk Anda nikmati.
Peningkatan tambahan yang memberikan manfaat yang bermanfaat.
Perubahan secara otomatis disimpan dalam pelacak kemajuan.
Bersaing dengan gamer lain untuk menikmati diri sendiri.
Bermain offline dan dengan kecepatan Anda sendiri dimungkinkan dalam game ini.
Aplikasi ini memberi Anda hadiah harian secara gratis.

# Cara mengunduh dan memasang 2248 Puzzle Mod APK 326 [Uang yang tidak terbatas]?

// Pilihan A //

Untuk mengunduh mod 2248 - Numbers Game 2048 dari HappyMod.com.
Anda perlu mengaktifkan opsi "Sumber Tak Dikenal".
1. Klik tautan di atas untuk mengunduh APK mod 2248 - Numbers Game 2048.


// Pilihan B //

Untuk mengunduh 2248 - Numbers Game 2048 dari HappyMod APP, Anda dapat mengikuti ini:





6. Cari 2248 - Numbers Game 2048 di Aplikasi HappyMod.

# Spesifikasi Lengkap dari 2248 Puzzle Mod APK 326 [Uang yang tidak terbatas]

// Unduh Informasi //

Ukuran56.2MB
Versi326
Kode Versi326
bahasaen

Lebih...[+]

// Sistem Operasi //

IzinINTERNET ACCESS_NETWORK_STATE ACCESS_WIFI_STATE AD_ID VIBRATE POST_NOTIFICATIONS BIND_GET_INSTALL_REFERRER_SERVICE WAKE_LOCK RECEIVE BIND_APPHUB_SERVICE FOREGROUND_SERVICE C2D_MESSAGE BILLING
Teks Izin :
LAINNYA:
Mengizinkan aplikasi membuka soket jaringan.
Mengizinkan aplikasi mengakses informasi tentang jaringan.
Mengizinkan aplikasi mengakses informasi tentang jaringan Wi-Fi.
Mengizinkan akses ke vibrator.
Memungkinkan penggunaan PowerManager WakeLocks agar prosesor tidak tidur atau layar dari
peredupan.:

Sdk. Min24
Min Sdk Txt$mod_unpack_info.min_sdk_txt}}
Sdk Target33
Target Sdk Txt33
Multi JendelaNo
Mendukung Layarkecil, normal, besar, xlarge
Cpuarmeabi-v7a
Open Gl Int0
Mendukung Kepadatan Apa PunYes
Kepadatan120, 160, 240, 320, 480, 640, 65534, 65535

// Fitur Pengguna //

Fitur Pengguna Fitur perangkat keras Wi-Fi:
Aplikasi ini menggunakan fitur jaringan 802.11 (Wi-Fi) pada perangkat.
Fitur Pengguna Fitur perangkat keras layar sentuh:
Aplikasi ini menggunakan sistem radio telepon Sistem Global untuk Komunikasi Seluler (GSM).
Aplikasi menggunakan kemampuan multisentuh dua titik dasar perangkat, seperti untuk gerakan mencubit, tetapi aplikasi tidak perlu melacak sentuhan secara mandiri.
Ini adalah superset dari fitur android.hardware.touchscreen.;Aplikasi ini menggunakan kemampuan multisentuh lanjutan perangkat untuk melacak dua titik atau lebih secara mandiri.:

Fitur ini adalah superset dari fitur android.hardware.touchscreen.multitouch.:

Fitur Pengguna Aplikasi ini mengharuskan perangkat menggunakan orientasi potret atau lanskap.:

Jika aplikasi Anda mendukung kedua orientasi, maka Anda tidak perlu mendeklarasikan fitur mana pun.#Aplikasi ini menggunakan fitur jaringan 802.11 (Wi-Fi) pada perangkat.#:

// Tanda tangan //

MD51B8EAFB7E9EDA3176EB7B614F2176C0B
Tanda tanganAD19E3E2290382AE01020FEDBE90495E4B9D8057
D9EA86D285C97DAB1FD2A42B7F625AB4BAE6B4BDDBC433F11035AD3E1D0A07D5
Berlaku dariWed Mar 30 15:22:39 CEST 2016 until: Tue Feb 20 14:22:39 CET 2153
Nomor seri15f28a3

// Pengembang //

Pengembangsign.keystore
Ousign
Organisasisign
Lokaltanda
Negaratanda
Kotatanda

# Apa yang pengguna bicarakan 2248 Puzzle Mod APK

Unduh HappyMod untuk bergabung dalam obrolan waktu nyata dengan jutaan pengguna.

  • Ulasan Pengguna
  • Permintaan pengguna

Tulis ulasan untuk 2248 Puzzle Mod APK

Nilai:

Peringkat rata-rata dari 31

Kirim ulasan

Ulasan Pengguna (31)

  • E

    @Anonim   2024-04-21 16:59:21

    Dari:EG   alat:CPH2579   ANDA:android 13
    good game
  • F

    @Anonim   2024-04-15 22:35:11

    Dari:FR   alat:SM-M127G   ANDA:android 11
    work well
  • G

    @Anonim   2024-04-07 01:25:48

    Dari:GB   alat:SM-A137F   ANDA:android 14
    so bad
  • U

    @Anonim   2024-03-31 17:07:48

    Dari:US   alat:SM-A325F   ANDA:android 13
    bad hack
  • B

    @Anonim   2024-03-21 21:41:27

    Dari:BR   alat:SM-T220   ANDA:android 13
    DIDNT INSTALL THE MOD,TRASH MOD
  • U

    @Anonim   2024-03-18 14:07:05

    Dari:US   alat:moto g(9) plus   ANDA:android 11
    exelente
  • U

    @Anonim   2024-03-16 16:17:53

    Dari:US   alat:CPH2325   ANDA:android 11
    100000% work
  • U

    @Anonim   2024-03-16 16:17:12

    Dari:US   alat:CPH2325   ANDA:android 11
    work
  • G

    @Anonim   2024-03-11 01:23:21

    Dari:GB   alat:SM-A346E   ANDA:android 14
    didint work
  • C

    @Anonim   2024-03-09 18:32:28

    Dari:CY   alat:SM-A136B   ANDA:android 13
    gives you inf gems, works perfectly fine
  • Lebih...[+]

Minta versi terbaru dari 2248 Puzzle Mod

Jika mod ini tidak berfungsi, Anda dapat mengirimkan permintaan ke komunitas HappyMod. Pengguna akan mengunggah mod baru jika mereka memilikinya.
Kirim permintaan

Permintaan terbaru terkait dengan 2248 Puzzle

  • B

    @Anonim   2022-11-10 07:54:12

    Dari:BR   alat:samsung SM-A528B   ANDA:android 12
    y0fw0yfa9yfa9yfaf9yauf0w0yfayf9f22f69atf8itcvpysc9ywvjs8yfw9gcwvln
  • G

    @Anonim   2022-07-20 01:25:09

    Dari:GB   alat:OPPO CPH1989   ANDA:android 11
    infinity gums infinity moves no advertisements.............................................
  • U

    @Anonim   2022-07-05 08:49:24

    Dari:US   alat:OPPO CPH2239   ANDA:android 11
    please let me know what you think or ap ko pata hy wo sahi to phir kya tha ka mara mamo mara pas hy to muja kabi mat blana you Chet Baker and the beauty of the beauty of the beauty of the beauty of the beauty of the beauty of the beauty of the beauty of the beauty of the beauty of the beauty of the beauty of the beauty of the beauty of the beauty of the beauty of the
  • G

    @Anonim   2022-07-05 06:28:57

    Dari:GB   alat:samsung SM-A525F   ANDA:android 12
    please upload this game..we need it immediately..so upload this as soon as possible
  • E

    @Anonim   2022-07-02 00:59:23

    Dari:EG   alat:realme RMX3231   ANDA:android 11
    djsjzkznxjjxnxxjshsjsjsndjsjjsnsjsjsjsjsjjsjsjdjeiieieieieiwowoapalkdjjclZjdksnsjsnsjs
  • U

    @Anonim   2022-04-23 11:39:28

    Dari:US   alat:vivo V2024   ANDA:android 10
    I want this game please upload it I really like this game
  • U

    @Anonim   2022-04-16 04:51:55

    Dari:US   alat:motorola moto g stylus   ANDA:android 11
    Unlimited everything,no ads,faster ways to unlock new numbers and highly recommended
  • U

    @Anonim   2021-11-25 04:28:39

    Dari:US   alat:samsung SM-G960U   ANDA:android 10
    Please make a mod for this
  • I

    @Anonim   2021-11-19 12:16:45

    Dari:IN   alat:OnePlus DN2101   ANDA:android 11
    Mod for this game is not available, kindly make it available
  • Lebih...[+]

Logo

HappyMod

Pengunduh mod terbaik
untuk mod yang 100% berfungsi.

2248 Puzzle Mod APK ~ unduh lebih cepat dengan HappyMod.

Lainnya Versi

Found (8) Versi dari 2248 Puzzle Mod

Mod Terkait

Orang yang mengunduh 2248 Puzzle Mod ...

100% mod bekerja + unduhan super cepat