HappyMod › Games › Books & Reference › 50,000 Books & Audiobooks Mod
50,000 Books & Audiobooks Mod

50,000 Books & Audiobooks Mod APK 154 [Pro]

Perbarui pada: 2021-12-30

50,000 Books & Audiobooks Mod adalah versi modifikasi dari 50,000 Books & Audiobooks dikembangkan oleh Oodles. Perbedaan antara versi mod dan versi asli adalah: Pro... Anda dapat mengunduh versi mod terbaru atau versi asli dari 50,000 Books & Audiobooks 190 dengan HappyMod. HappyMod adalah pengunduh mod terbaik untuk mod yang 100% berfungsi. Klik di sini untuk belajar cara menggunakan HappyMod untuk mengunduh dan menginstal semua jenis jenis file:xapk, bapk, apks...
Nama aplikasi50,000 Books & Audiobooks Mod APK 154 [Pro]
Versi154
Perbarui pada2021-12-30
Ukuran12.29 MB
Info ModPro
pengembangOodles
Ringtone UnduhGame Bgm Ringtone
KategoriBooks & Reference
Dapatkan di Google Play50,000 Books & Audiobooks
Unduh apk asli50,000 Books & Audiobooks (12.29 MB)
Aplikasi Lainnya
dari pengembang ini
50000 eBooks & Audiobooks Mod APK
Tautan Unduhan:

50,000 Books & Audiobooks Mod APK 154 [Pro]

Unduhan cepat (16.2 MB)
Gunakan Aplikasi HappyMod untuk mengunduh lebih cepat!
Unduh APK (12.29 MB)
* Semua apk mod diunggah oleh pengguna. Jika ada pelanggaran, silakan kirim Hubungi kami untuk menghapusnya.

Game Bgm Ringtones

Temukan 5.000.000+ lagu keren untuk nada dering Anda.
Dapatkan aplikasinya & semuanya GRATIS!

Buka >

# Info Mod

Keuntungan utama/modifikasi dari 50,000 Books & Audiobooks Mod APK 154 [Pro]

Pro

Mod dari rekomendasi

Mod versi terbaru

# Apa yang dicapai?

Dengan aplikasi Android ini, pengguna dapat mengambil buku atau buku audio apa pun di perangkat seluler mereka. Ini juga berfungsi sebagai cara yang nyaman untuk mendengarkan buku audio sambil tetap membuka mata; Ini juga cara yang bagus untuk bersantai sebelum tidur. Plus, ia datang dengan lebih dari 50.000 entri untuk dipilih pembaca. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengakses eBook dan buku audio dari perpustakaan bawaan. Anda dapat mengambil judul sebanyak yang Anda inginkan secara gratis, tanpa harus mengimpor buku dari perpustakaan perangkat Anda. Selain itu, aplikasi ini hanya dapat digunakan sebagai alat pembaca; Anda dapat mengimpor buku dari perpustakaan perangkat Anda untuk menggunakannya seperti pembaca ebook. Anda dapat mempersonalisasikan pengalaman membaca dan mendengarkan yang disajikan melalui antarmuka pembaca Anda. Ini dapat dilakukan dengan menyesuaikan berbagai pengaturan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Banyak opsi tersedia untuk setiap antarmuka yang membuat membaca buku apa pun Anda sendiri.

# Persyaratan

Versi gratis dari 50.000 Buku & Audio Aplikasi Seluler selalu tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini dapat digunakan oleh semua pengguna Android, yang tidak akan terganggu oleh iklan atau pembelian dalam aplikasi. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini untuk potensi penuhnya, Anda harus membayar pembelian dan iklan dalam aplikasi tertentu. Android 5.0 atau firmware yang lebih tinggi diperlukan untuk berfungsinya aplikasi yang tepat. Selain itu, sangat penting untuk memperbarui perangkat Android yang digunakan dalam aplikasi dengan versi terbaru ini. Izin diperlukan agar fitur dalam aplikasi tertentu berfungsi dengan baik. Jadi penting untuk memberikan izin ini saat memperbarui firmware perangkat.

# Ponsel ini memiliki banyak fitur hebat.

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang mengesankan.

# Dengan aplikasi membaca yang ramah pengguna, teks ini mudah dimengerti.

Pengguna Android dapat dengan mudah mengakses aplikasi pembaca intuitif untuk membaca semua ebook dan audio bahasa Inggris klasik. Aplikasi ini memudahkan orang untuk mendengarkan atau membaca buku favorit mereka dengan cepat. Yang perlu dilakukan pengguna adalah mencari perpustakaan online untuk buku yang diinginkan dan mulai membaca atau mendengarkannya.

# Format file apa pun tersedia untuk membaca eBook dan buku audio.

Dengan 50.000 buku & dukungan penuh buku audio, Anda dapat membaca ebook dan buku audio dalam semua format file. Aplikasi ini memungkinkan Anda bekerja dengan file audio lain selain hanya buku audio - termasuk file musik - untuk hiburan lengkap. Selain itu, Anda dapat membaca ebooks dalam format MOBI, TXT dan EPUB.

# Pengguna dapat mengalami bacaan yang dipersonalisasi berkat berbagai opsi.

50.000 buku & buku audio untuk pengguna Android memberi mereka akses mudah ke fitur bacaan dan pemutaran interaktif aplikasi seluler. Ini memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan konten tanpa rasa tidak nyaman. Dengan menyesuaikan penampilan pembaca yang dipersonalisasi, seperti jarak garis dan latar belakang, aplikasi secara efektif meningkatkan keterbacaan. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengubah gaya dan ukuran font serta menyesuaikan kecerahan mode malam. Melakukannya memberikan kenyamanan saat membaca klasik dalam pengaturan cahaya rendah. Dengan aplikasi seluler, Anda dapat menyesuaikan pengaturan pemutaran audioBook Anda untuk mengulangi bab -bab tertentu atau terus bermain. Anda bahkan dapat mengatur aplikasi untuk dimatikan secara otomatis saat Anda tertidur.

# Ada perpustakaan online untuk kebebasan penelitian lebih lanjut.

Aplikasi Perpustakaan Online 50.000 buku & buku audio memungkinkan pengguna Android menikmati bekerja dengan koleksi domain publik Hindi dan bahasa Inggris secara gratis. Aplikasi ini hanya menampilkan karya sastra domain publik terbaik dari kedua bahasa - tidak diperlukan langganan berbayar. Akibatnya, pengguna Android dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengakses layanan pembaca buku otentik tanpa dikenakan biaya untuk langganan apa pun. Anda dapat mengakses cerita dan buku bahasa apa pun secara gratis dengan menjelajahi kategori apa pun. Lihat daftar dari beberapa penulis sastra paling terkenal dalam sejarah, termasuk Dostoevsky, Mark Twain, Plato, Oscar Wilde, Mark Carroll, Jane Austen, HG Wells, Sigmund Freud, Victor Hugo, Aesop dan HG London. Selain itu, Anda dapat menelusuri buku cerita dari banyak kategori lainnya. Bersamaan dengan klasik seperti Thomas Hardy dan Wodehouse, jelajahi cerita oleh James Joyce, Charles Dickens dan Jack London. Dan jika Anda ingin membaca buku -buku India dalam bahasa Inggris atau Hindi, ada banyak ton untuk dipilih! Banyak karya seni yang luar biasa telah diproduksi oleh para seniman ini - termasuk Kama Sutra, Fables Peter Pan dan Aesop - serta Moby Dick, Pride and Prejudice, Alice in Wonderland, Sherlock Holmes, Beowulf, Dorian Grey, Don Quixote dan Macbeth. Selain itu, masing -masing karya mereka tidak dapat diabaikan. Anda juga dapat menemukan koleksi besar penulis Hindi hebat melalui aplikasi seluler. Ini termasuk Sarat Chandra Chattopadhyay, Devki Nandan Khatri, Munshi Premchand dan Rabindranath Tagore. Anda juga dapat menemukan buku -buku luar biasa dari Jayashankar Prasad, Bhartendu Harishchandra dan Godaan. Selain itu, Anda dapat mengakses banyak buku di seri Chanakya Niti, Mahabharata dan Ramayana.

# Tersedia melalui buku yang mudah dimengerti buku dan citra.

50.000 buku & buku audio memberi pengguna android bacaan intuitif dan menarik. Ilustrasi yang lengkap dan benar membuatnya lebih berguna saat mencari buku atau berinteraksi dengannya. Cukup buka menu pengantar buku apa pun untuk mempelajari sejarahnya.

# Berbagai cara untuk mengkategorikan koleksi Anda - baik fisik maupun intelektual - ada.

Perpustakaan online yang menampilkan lebih dari 50.000 buku dan buku audio mencakup t a tudies yang menyertakan buku yang ditampilkan dalam koleksi. Tag Tegory, yang akan memungkinkan pengguna Android untuk dengan mudah mengatur perpustakaan dan mencari buku dengan tag pilihan mereka.

# 50,000 Books & Audiobooks Mod APK 154 [Pro] Fitur:

Oodles memiliki klasik bahasa Inggris gratis dan buku audio bahasa Inggris. Oodles adalah aplikasi yang mudah digunakan untuk membaca atau mendengarkan klasik bahasa Inggris atau buku dan cerita Hindi. Anda juga dapat mengimpor ebook apa pun dalam format EPUB, MOBI atau TXT dari ponsel Anda. Oodles memiliki pembaca yang dipersonalisasi. Anda dapat menyesuaikan ukuran font, gaya, latar belakang, jarak garis, dan fitur bacaan lainnya sesuai dengan preferensi Anda. Buku disusun dalam berbagai kategori dan tag yang membantu Anda menemukan bacaan Anda berikutnya dengan mudah. Anda juga dapat melihat buku -buku teratas dan penulis populer di bagian terpisah. Setiap buku ditautkan dengan buku audio yang sesuai jika tersedia di Oodles. Buku dan buku audio yang diunduh akan muncul di perpustakaan pribadi Anda. Anda dapat membaca atau mendengarkannya kapan saja secara offline. Oodles tidak memiliki buku atau buku terlaris modern. Kami hanya memiliki klasik bahasa Inggris milik domain publik. fitur + baca buku dan cerita dalam bahasa Inggris dan hindi secara gratis + temukan klasik hebat dan beberapa penulis terbaik di dunia + buku impor dari ponsel Anda dan baca di Oodles Reader + Ambil perpustakaan Anda ke mana saja di ponsel Anda dan baca offline + Personalisasi pengalaman membaca Anda + bagikan file eBook dengan teman melalui email Kategori teratas - Buku Fiksi, Buku Romantis, Buku Fantasi, Buku Petualangan, Fiksi Ilmiah, Buku Natal, Buku Horor, Cerita Pendek, Kisah Cinta, Buku Agama, Buku Humor, Buku Sejarah, Puisi, Puisi, Buku Perjalanan, Buku Detektif, dan Banyak Lagi !!! Penulis Paling Populer - Jane Austen, Dostoevsky, Charles Dickens, Oscar Wilde, Mark Twain, Lewis Carroll, Wodehouse, James Joyce, Aesop, Victor Hugo, HG Wells, Plato, Jack London, Sigmund Freud, Thomas Hardy, Premchand, dan yang paling populer Buku - Fabel Aesop, Peter Pan, Sherlock Holmes, Moby Dick, Alice in Wonderland, Pride and Prejudice, Kama Sutra, D Orian Grey, Beowulf, Grimm's Fairy Tales, Anna Karenina, Don Quixote, Hamlet, Macbeth, Pinocchio, Chanakya Neeti dan ribuan lagi ​​untuk pengguna bahasa Hindi: Oodles juga memiliki buku bahasa Hindi. Kami memiliki buku oleh beberapa penulis terbesar India seperti Premchand, oleh penulis cerita Hindi modern dan penulis amatir. Penulis Hindi: Munshi Premchand, Rabindranath Tagore, Devki Nandan Khatri, Sharatchandra Chattopadhyay, Bhartendu Harishchandra, Jayahankar Prasad, dll. , Anda dapat menerbitkan cerita Anda dengan mudah. Anda dapat mendaftar di situs web kami www.oodlesbooks.com atau hanya mengirim email ke [email protected]. Kami melindungi hak cipta Anda dan merupakan media bagi Anda untuk mempublikasikan cerita Anda dan menjangkau pembaca baru. हिंदी किताबें: मुंशी प्रेमचंद, चाणक्य नीति, गांधी, टैगोर, महाभारत oodles par muft kitabein padhein. Gratis Kahaniyan Aur Hindi Stories. Kami harap Anda menyukai aplikasi ini dan membagikannya dengan teman -teman Anda! Jika ada umpan balik/masalah dengan aplikasi, hubungi kami di [email protected] 09d65f38a1

Apa yang dicapai?
Persyaratan
Ponsel ini memiliki banyak fitur hebat.
Dengan aplikasi membaca yang ramah pengguna, teks ini mudah dimengerti.
Format file apa pun tersedia untuk membaca eBook dan buku audio.
Pengguna dapat mengalami bacaan yang dipersonalisasi berkat berbagai opsi.
Ada perpustakaan online untuk kebebasan penelitian lebih lanjut.
Tersedia melalui buku yang mudah dimengerti buku dan citra.
Berbagai cara untuk mengkategorikan koleksi Anda - baik fisik maupun intelektual - ada.

# Cara mengunduh dan memasang 50,000 Books & Audiobooks Mod APK 154 [Pro]?

// Pilihan A //

Untuk mengunduh mod 50000 eBooks & Audiobooks dari HappyMod.com.
Anda perlu mengaktifkan opsi "Sumber Tak Dikenal".
1. Klik tautan di atas untuk mengunduh APK mod 50000 eBooks & Audiobooks.


// Pilihan B //

Untuk mengunduh 50000 eBooks & Audiobooks dari HappyMod APP, Anda dapat mengikuti ini:





6. Cari 50000 eBooks & Audiobooks di Aplikasi HappyMod.

# Spesifikasi Lengkap dari 50,000 Books & Audiobooks Mod APK 154 [Pro]

// Unduh Informasi //

Ukuran12.3MB
Versi154
Kode Versi154
bahasaen-AU en-CA en-GB en-IN en-XC

Lebih...[+]

// Sistem Operasi //

IzinBILLING FOREGROUND_SERVICE INTERNET ACCESS_NETWORK_STATE RECEIVE_BOOT_COMPLETED BILLING WAKE_LOCK READ_EXTERNAL_STORAGE WRITE_EXTERNAL_STORAGE LIBRARY CONFIG SYNC ACCESS_BACKSCREEN ACCESS_COARSE_LOCATION ACCESS_WIFI_STATE BIND_GET_INSTALL_REFERRER_SERVICE
Teks Izin :
Lainnya:
Memungkinkan aplikasi untuk membuka soket jaringan .
Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan .
Memungkinkan aplikasi untuk menerima action_boot_completed yang disiarkan setelah sistem selesai boot .
Memungkinkan penggunaan Wakilocks PowerManager untuk menjaga prosesor dari tidur atau layar dari peredupan.
; Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan Wi-Fi.:

Penyimpanan:
Memungkinkan aplikasi untuk membaca dari penyimpanan eksternal .
Memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan eksternal.
Lokasi:
Memungkinkan aplikasi untuk mengakses perkiraan lokasi.
Sdk. Min21
Min Sdk Txt$mod_unpack_info.min_sdk_txt}}
Sdk Target30
Target Sdk Txt30
Multi JendelaNo
Mendukung Layarkecil, normal, besar, xlarge
Cpuarm64-v8a armeabi armeabi-v7a mips x86 x86_64
Open Gl Int0
Mendukung Kepadatan Apa PunYes
Kepadatan160, 240, 320, 480, 640, 65534, 65535

// Fitur Pengguna //

Fitur Pengguna Fitur Perangkat Keras Wi-Fi:
Aplikasi ini menggunakan fitur 802.11 Networking (Wi-Fi) pada perangkat.
Fitur Pengguna Aplikasi ini menggunakan satu atau lebih fitur pada perangkat untuk menentukan lokasi, seperti lokasi GPS, lokasi jaringan, atau lokasi sel.#Aplikasi menggunakan koordinat lokasi kasar yang diperoleh dari sistem geolokasi berbasis jaringan yang didukung pada perangkat.#Aplikasi yang dibutuhkan aplikasi yang diperlukan aplikasi ini:

Perangkat untuk menggunakan orientasi potret atau lanskap.:

Jika aplikasi Anda mendukung kedua orientasi, maka Anda tidak perlu mendeklarasikan salah satu fitur.#Aplikasi menggunakan sistem Radio Telephony Sistem Global untuk Komunikasi Seluler (GSM).#Aplikasi menggunakan fitur 802.11 Networking (Wi-Fi) pada perangkat pada perangkat ini:

.#:

// Tanda tangan //

MD5E89B158E4BCF988EBD09EB83F5378E87
Tanda tangan61ED377E85D386A8DFEE6B864BD85B0BFAA5AF81
A40DA80A59D170CAA950CF15C18C454D47A39B26989D8B640ECD745BA71BF5DC
Berlaku dariFri Feb 29 02:33:46 CET 2008 until: Tue Jul 17 03:33:46 CEST 2035
Nomor seri936eacbe07f201df

// Pengembang //

PengembangAndroid
OuAndroid
OrganisasiAndroid
LokalPemandangan gunung
NegaraKITA
KotaCalifornia

# Apa yang pengguna bicarakan 50,000 Books & Audiobooks Mod APK

Unduh HappyMod untuk bergabung dalam obrolan waktu nyata dengan jutaan pengguna.

  • Ulasan Pengguna
  • Permintaan pengguna

Tulis ulasan untuk 50,000 Books & Audiobooks Mod APK

Nilai:

Peringkat rata-rata dari 40

Kirim ulasan

Ulasan Pengguna (40)

  • U

    @Anonim   2024-03-11 05:39:35

    Dari:US   alat:9032Z   ANDA:android 10
    works
  • U

    @Anonim   2023-02-03 22:30:33

    Dari:US   alat:RMX2020   ANDA:android 10
    it is working however the books were old classics like edgar allan poe, Grimm's, guy de Maupassant, Homer, etc. No new in-demand books were here.
  • U

    @Anonim   2022-10-24 18:41:12

    Dari:US   alat:BE2012   ANDA:android 11
    there is only some weird books in it like philosophy. dont download
  • U

    @Anonim   2021-06-25 07:19:51

    Dari:US   alat:A37fw   ANDA:android 5.1.1
    bhhhgikhgfgjhgfdrujfddhvfdcgj h .hv bh sjn. bnb
  • G

    @Anonim   2021-04-11 05:30:40

    Dari:GB   alat:SM-N950F   ANDA:android 9
    ggxdtob#HappyMod# #HappyMod#
  • Lebih...[+]

Minta versi terbaru dari 50,000 Books & Audiobooks Mod

Jika mod ini tidak berfungsi, Anda dapat mengirimkan permintaan ke komunitas HappyMod. Pengguna akan mengunggah mod baru jika mereka memilikinya.
Kirim permintaan

Permintaan terbaru terkait dengan 50,000 Books & Audiobooks

Logo

HappyMod

Pengunduh mod terbaik
untuk mod yang 100% berfungsi.

50,000 Books & Audiobooks Mod APK ~ unduh lebih cepat dengan HappyMod.

Mod Terkait

Orang yang mengunduh 50,000 Books & Audiobooks Mod ...

100% mod bekerja + unduhan super cepat